ainun rivanno ciie cliquers
Cliquers Jadi Model Video Klip Terbaru Ungu
   Sebagai wujud terimakasih Ungu terhadap dukungan para fans yang kerab disebut Cliquers, maka tercetuslah ide melibatkan cliquers dalam video klip terbaru Ungu yang berjudul I Need You. Pencarian siapa cliquers yang berhak ikut tampil dalam video klip yang akan tayang di seluruh tv nasional ini berlangsung pada 1 Desember 2011 - 15 Januari 2012.

    Trinity Optima Production selaku label dan manajemen Ungu menggandeng Garnier Men Indonesia untuk menyelenggarakan pencarian model video klip Ungu – I Need You. Setelah terpilih 6 pemenang model video klip Ungu, syuting pun dilakukan pada hari selasa (31/1) lalu. Syuting dilakukan di dua tempat, di Universitas Indonesia, Depok dan Hotel Bumi Wiyata, Depok. Proses pengambilan gambar sudah dilakukan sejak pukul 6:00 WIB. Namun, khusus pengambilan gambar yang dilakukan di Universitas Indonesia, tak semua personil terlibat, hanya Pasha saja. Di scene pertama ini Pasha berakting mengendarai motor besar di antara pepohonan. Pengambilan Kedua lokasi ini dipilih Upie Guava, sutradara video klip ini karena sangat sesuai dengan konsep yang mengambil tema modern tapi tetap menyatu dengan alam. Para personil Ungu juga sedikit menjelaskan tentang video klip terbarunya ini, 'Konsepnya sih lebih menggabungkan antara futuristik dan alam, disini kita pakai enam model, jadi kita seperti hidup di apartemen yang modern tapi ditengah kawasan yang hijau'.

  Dari semua personil hanya Pasha dan Rowman yang tampak melakukan perubahan signifikan pada potongan rambut. 'Saya nggak tahu ini potongan apa, mau dipotong seperti apa saya sih terserah bimo aja, memang saya kan orangnya percaya diri' celoteh Pasha. Begitu juga Rowman yang hanya menggambarkan potongan rambutnya dengan candaan. Di studio yang terletak di Hotel Bumi Wiyata, personil Ungu hanya berakting sebagaimana biasanya mereka manggung dengan background panggung tulisan acak sesuai isi lagu.

Di scene terakhir yang direkam baru lah memunculkan para cliquers yang memenangkan sayembara yang dibut Ungu dan Garnier Men Indonesia. Enam pemenang yang terdiri dari Antonio dari Indramayu, Adie Kurniadi dari Palembang, Michelle Wenas dari Surabaya, Tri Andrianto dari Tegal, Pandu Asmarat dari Cianjur, dan Rizka Febri Ramadhani dari Bekasi mengenakan busana putih – putih bergaya casual. Tugas mereka di video klip ini tak terlalu sulit, keenam pemenang hanya diarahkan untuk memperagakan simbol – simbol yang sesuai lagu. Dengan kostum serba putih dan background hijau – kuning, mereka terlihat sangat fresh.

Meski baru saling kenal, keenam pemenang sudah terlihat akrab dan saling berbagi cerita perjuangan mereka memenangkan sayembara ini. Salah satunya kisa Adie dari Palembang, ia rela menempuh jarak yang begitu jauh demi menjadi pemenang video klip Ungu. 'Di daerah Banyu Asin itu kan nggak ada Alfamart, aku naik motor pulang pergi dua jam naik motor ke Palembang, hanya untuk dapetin Garnier Men itu dan ikutan kuis ini' ujar Adi dengan muka berseri – seri bisa bertemu sang idola.

Ternyata perjuangan mereka nggak sia – sia!

Tunggu penampilan mereka di video klip Ungu 'I Need You'          Cre:http://www.unguband.com/index.php?mode=newsdetail&no=327
 
0 Responses

Posting Komentar

My Blog List

Dari Sinetron/film yg di bintangi Jonas Rivanno, manakah yg anda suka??

siapa member Ungu yg anda suka?

attention !!

dont bashing my blog !!! ^^

About Me

Foto Saya
ainun rivanno ciie cliquers
Lihat profil lengkapku