ainun rivanno ciie cliquers
Ungu Siapkan Album Yang Tak Biasa
                Kesuksesan Ungu di album - album sebelumnya tak membuat Pasha, Onci, Enda, Makki dan Rowman berjalan mengikuti arus saja. Meski banyak penghargaan baik secara grup musik maupun secara kemampuan pribadi telah banyak direbutnya, tapi band yang termasuk kerap meluncurkan single religi ini ingin membuat rentetan album yang di luncurkannya lebih berwarna.
Bukan cuma manggung aja, belakangan ini Ungu tengah disibukkan dengan persiapan album barunya. Tak ingin meluncurkan album yang biasa – biasa aja, Ungu pun menggandeng penyanyi rap kawakan, Iwa K dan DJ Riri dalam salah satu lagu di album ini. Pastinya cliquers sekalipun takkan menyangka kolaborasi unik antara Ungu dan dua musisi yang handal di jalur musiknya. Kerjasama dengan Iwa K dan DJ Riri ini berawal dari sebuah obrolan santai dengan Pasha, yang akhirnya tercetuslah ide untuk membuat lagu ini.
               Dalam album yang masih dirahasiakan judulnya ini, terasa berbeda dan lebih fresh dari album Ungu sebelumnya. Selain mencoba bereksplorasi dengan dua musisi dari genre musik yang berbeda dengan Ungu, di album ini Pasha, Onci dan Enda pun tak ketinggalan ikut mewarnai.
Untuk kepentingan album ini pula, beberapa waktu lalu para personil Ungu melakukan pemotretan di TM Studio, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Dibawah arahan sang fotografer, Putra Djohan dan stylist, Balian Panjaitan, Ungu menonjolkan karakter masing – masing personil. Tak butuh waktu lama untuk Ungu mengerti apa yang dimau fotografer, 'seru banget, ini sudah kerjasama yang kesekian kali dgn Djohan. Hampir semua cover ungu dia yang motret, jadi kita udah ngerti apa yang dia mau', papar Onci yang saat sesi foto tersebut mengenakan celana jeans dengan style hiphop.

Cre : http://www.unguband.com/index.php?mode=newsdetail&no=326
0 Responses

Posting Komentar

My Blog List

Dari Sinetron/film yg di bintangi Jonas Rivanno, manakah yg anda suka??

siapa member Ungu yg anda suka?

attention !!

dont bashing my blog !!! ^^

About Me

Foto Saya
ainun rivanno ciie cliquers
Lihat profil lengkapku