ainun rivanno ciie cliquers
UNGU Meluncuran Album PENGUASA HATI




     Setelah segala persiapan telah rampung, pada tanggal 29 April 2009 bertempat di Kafe Kamasutra, Hotel Crown Holliday Inn, Ungu bersama Tim Manajemen dari Trinity Optima Production, menggelar press conference sekaligus sebagai pertanda bahwa album baru Ungu, bertajuk PENGUASA HATI resmi diluncurkan dengan single Hampa Hatiku.

    Album pop ke-5 Ungu ini berisikan 12 lagu baru. Didalam album ini, Ungu banyak mengeksplore kemampuan bermusik mereka sehingga terdengar lebih fresh. Selain lagu pop romantis ciri khas Ungu, seperti didalam lagu Dilema Cinta dan Kuingin Selamanya, didalam album Penguasa Hati band ini juga memasukkan unsur rock, dangdut, guratan melayu dan rap yang terdengar lewat single andalan Hampa Hatiku yang mengejutkan banyak penggemar Ungu. Hal istimewa lainnya didalam album ini, Enda sang gitaris bernyanyi 1 (satu) lagu berjudul -Badai Kini Berlalu- dengan nuasa musik rock yang kuat.

      Dalam press conference tersebut, Ungu menceritakan berbagai persiapan yang dilakukan untuk peluncuran album pop kelima mereka, termasuk persiapan launching album dengan menggelar mini konser yang terkonsep di Balai Sarbini tanggal 1 Mei 2009 mendatang. Setelah menjawab berbagai pertanyaan dari teman-teman wartawan, Ungu kemudian tampil dengan membawakan 4 lagu terbaru di dalam album terbaru termasuk single Hampa Hatiku. Acara semakin meriah dengan hadirnya Rossa sebagai bintang tamu
akhirnya juga didaulat untuk ikut bernyanyi. Selamat untuk Ungu dan Trinity Optima Production. (US)

Cre: http://www.unguband.com/index.php?mode=newsdetail&no=117
0 Responses

Posting Komentar

My Blog List

Dari Sinetron/film yg di bintangi Jonas Rivanno, manakah yg anda suka??

siapa member Ungu yg anda suka?

attention !!

dont bashing my blog !!! ^^

About Me

Foto Saya
ainun rivanno ciie cliquers
Lihat profil lengkapku