ainun rivanno ciie cliquers
   Kalau disuruh memilih aktor favorit, siapa yang dipilih Jonas Rivanno Wattimena? Terus, cewek seperti apa sih yang disuka cowok kelahiran Jakarta, 20 Maret 1987? Jawabannya, plus 3 hal favorit Vanno lainnya ada di bawah ini!  

1.    Aktor & Aktris Favorit: Deddy Mizwar sampai Emma Watson
   “Aktor lokal, gue suka Deddy Mizwar karena akting wataknya oke banget. Kalau aktor luar banyak, nih. Gue suka Will Smith, Johnny Depp, Jim Carey dan (mendiang) Heath Ledger. Will karena hampir semua karakter sudah dia perankan dan semuanya sukses. Johnny karena dia kreatif dalam berakting. Jim karena dia bukan cuma bagus di komedi; dia main di film yang sedikit serius kayak The Number 23 juga bagus. Sedangkan Heath,  menurut gue, dia aktor yang paling sukses memerankan tokoh Joker (di The Dark Knight). Untuk aktris, gue suka Emma Watson karena dia cantik. Cuma itu alasannya. Hahaha…”

2.    Peran Favorit : Nino
   “Sampai saat ini sudah empat sinetron gue bintangi, yaitu Khanza, Kawin Masal, Nikita dan yang terbaru ini, Kemilau Cinta Kamila. Sebenarnya gue menyukai semua karakter yang sudah gue perankan. Tapi, yang paling bisa gue bawain dengan enak itu karakter Nino di Khanza. Soalnya, karakter dia agak-agak konyol gitu, jadi gue bawaannya happy aja. Hehehe… Selain itu, gue merasa karakter Nino ini agak mirip sama gue. Saking konyolnya, kadang gue malah kelewatan dan jadi jayus. Hehehe…”

3.    Jaringan Sosial Online Favorit: Facebook dan Twitter
   “Facebook dan Twitter gue punya. Facebook malah sampai punya dua akun karena akun yang pertama sudah kepenuhan. Gue nggak membeda-bedakan friend list gue. Mulai dari teman, kenalan, sampai penggemar, gue gabung jadi satu. Yang mau add juga boleh, di navanno@live.com atau kalau mau follow Twitter, namanya jonasrivanno. Gue suka dengan kedua jaringan sosial online ini karena fungsinya. Twitter enak untuk up date status yang sifatnya saat itu juga. Sedangkan Facebook enak untuk posting foto atau dijadikan forum untuk ngobrolin sesuatu.”

4.    Makanan Favorit: Yang Pedas
   “Apapun yang pedas gue suka. Kayak sambal dabu-dabu atau ayam rica-rica, wah enak, tuh. Sebenarnya gue punya masalah dengan pencernaan. Kalau kebanyakan makan pedas, bisa langsung ke belakang untuk memenuhi panggilan alam. Tapi karena gue suka dengan makanan pedas, yah urusan pencernaan belakangan, deh. Hehehe…”

5.    Cewek Favorit: Yang Enak dilihat
   “Satu kata yang menggambarkan cewek yang gue suka, yaitu yang enak dilihat. Hehehe… Nggak harus yang putih; yang nggak putih pun kalau dia manis, enak dilihat juga, kan? Tapi itu bukan patokan utama. Yang penting dia harus sabar, bisa memberikan perhatian lebih ke gue, harus detil, peka dan cara ngomongnya halus. Gue nggak suka dengan cewek yang ngomongnya penuh caci-maki. Lalu kalau ditanya status gue saat ini apa? Complicated. Hahaha…”



Cre  :  http://www.gadis.co.id/gosip/seleb/favorit.jonas.rivanno/001/010/112
0 Responses

Posting Komentar

My Blog List

Dari Sinetron/film yg di bintangi Jonas Rivanno, manakah yg anda suka??

siapa member Ungu yg anda suka?

attention !!

dont bashing my blog !!! ^^

About Me

Foto Saya
ainun rivanno ciie cliquers
Lihat profil lengkapku