ainun rivanno ciie cliquers
Makan Malam Bareng Ungu di Surabaya 
     Penasaran dengan program UCC yang sudah berlangsung di Malang dan Surabaya? Berikut laporan lengkapnya. Bertempat di salah satu restoran di Hotel Santika Surabaya (9/11), 3 orang Cliquers beruntung yang sudah mendaftar di radio Elfara FM Malang dan Istara FM Surabaya, bisa berkumpul untuk makan malam dengan Ungu. Acara tersebut dimulai dari pukul 19.30 dan berakhir pukul 22.00.

      Sejak pukul 19.30 – 20.30, makan malam bersama dengan para pemenang lain. Total peserta sebanyak 30 orang, dibagi ke 4 meja makan. Personil Ungu duduk bersama dengan pemenang di masing-masing meja, kecuali meja yang paling depan. Karena Enda dan Rowman duduk bersama pemenang.

     Selain makan malam bareng, Cliquers bisa ngobrol dan foto bareng bersama personil Ungu. Ditambah dengan membanjirnya beragam hadiah untuk semua pemenang yang berhasil menjawab beberapa pertanyaan dari MC. Juga ada penyerahan hadiah merchandise eksklusif dari Ungu.

    Pukul 20.30 – 21.30, selepas makan malam, Ungu tampil menghibur secara akustik membawakan sekitar 4 lagu, diantaranya: Tercipta Untukku, Hampa Hatiku dan Luka Disini.

     Cliquers asal Surabaya dan daerah sekitarnya, yang sejak awal menunggu di luar, akhirnya diperbolehkan masuk ke dalam restoran hanya untuk melihat penampilan Ungu saja. Suasana berubah menjadi sangat ramai dan hidup. Cre:http://www.unguband.com/index.php?mode=newsdetail&no=249
  
0 Responses

Posting Komentar

My Blog List

Dari Sinetron/film yg di bintangi Jonas Rivanno, manakah yg anda suka??

siapa member Ungu yg anda suka?

attention !!

dont bashing my blog !!! ^^

About Me

Foto Saya
ainun rivanno ciie cliquers
Lihat profil lengkapku