ainun rivanno ciie cliquers
Ungu Tunjukkan Karakter Pribadi Di Iklan Parfum

                                  

     Ungu Tunjukkan Karakter Pribadi Di Iklan Parfum

      Bertempat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, personil Ungu merampungkan syuting iklan parfum Ungu Style-In pada senin (20/2) lalu. Konsep 'Spirit' yang diangkat Ungu kali ini, lebih menunjukkan karakter pribadi sesuai dengan lima varian parfum Ungu Style-In.

      Lewat iklan garapan sutradara, Robby Rizki ini, Ungu ingin membagikan 'Spirit' pada orang-orang yang ada di sekitar mereka. Dengan meluncurkan lima varian parfum yang terdiri dari Natural (Pasha), Cool (Onci), Fresh (Enda), Adventure (Makki), dan Active (Rowman), kelima personil Ungu berperan sesuai karakter pribadi masing – masing sesuai variannya. Dalam berakting, tentunya bukan hal asing bagi kelima cowok ini, tapi justru kendala terbesar selama proses syuting adalah cuaca yang kurang bersahabat. Syuting pun sempat terhenti dua kali karena hujan.

      Untuk penampilan, para personil Ungu tak melakukan perubahan yang signifikan. Sesuai karakter kelima parfum, Pasha mengenakan kemeja Ungu, Onci dengan kemeja biru elektrik, Makki bergaya petualang dengan mengenakan rompi jeans, Rowman berkostum hitam dan Enda mengenakan kemeja dengan sentuhan army.
 Dengan mengusung konsep yang sederhana dan tak terlalu ribet, maka proses syuting pun bisa terselesaikan hari itu juga!

      Tunggu penampilan mereka di iklan parfum Ungu Style-In.

Cre : http://www.unguband.com/index.php?mode=newsdetail&no=331
0 Responses

Posting Komentar

My Blog List

Dari Sinetron/film yg di bintangi Jonas Rivanno, manakah yg anda suka??

siapa member Ungu yg anda suka?

attention !!

dont bashing my blog !!! ^^

About Me

Foto Saya
ainun rivanno ciie cliquers
Lihat profil lengkapku