ainun rivanno ciie cliquers

Jonas Rivanno dan Hobi-Hobinya
Sehari-harinya, cowok bernama lengkap Jonas Rivanno Wattimena ini lagi sibuk syuting sinetron Kemilau Cinta Kamila. Kalau lagi nggak sibuk, biasanya Jonas ngapain, ya? Yang jelas, Vanno punya hobi yang nggak jauh beda sama kita-kita. Apa saja sih, hobinya itu? 

Nonton Film Horor/Thriller
“Gue suka film dengan genre horor atau thriller. Karena, menurut gue, film seperti itu enak aja, menghibur. Hehehe… Psycho yah? Hehehe… Nonton film jenis itu seru dan tegang, jadi bikin kita penasaran untuk terus nonton sampai akhir. Worth it untuk ditonton di bioskop. Film horor yang baru-baru ini gue tonton adalah Rumah Dara. Film itu bagus, tuh! Kalau luar negerinya gue suka yang kayak Saw gitu.”

Dengerin Musik Rock dan Metal
“Kecuali dangdut, sebenarnya hampir semua jenis musik gue suka. Yang penting lagu itu enak didengerin. Tapi, kalau ditanya yang paling gue suka, gue akan bilang musik rock. Salah satu band rock yang sekarang lagi gue dengerin adalah Fireflight. Tapi selain itu, gue juga suka dengan musik metal kayak Slipknot.”

Main Gadget Favorit 
“Gue sayang banget sama Xbox 360 gue. Jangan sampai kenapa-kenapa, deh. Kalau hape hilang, yah sudahlah. Laptop nggak ada, juga yah sudahlah. Tapi kalau Xbox itu sampai nggak ada, gue bisa… ya ampun! Hehehe… Gue memang penyuka games, meskipun gue bukan gamer sejati. Biasanya gue main saat lagi di mobil, ketika gue dalam perjalanan menuju lokasi syuting, misalnya. Untungnya, gue kan nggak bawa mobil sendiri, tapi disetirin. Di sini ada macam-macam permainan, tapi yang paling sering gue mainin adalah game perang-perangan.”

Main Basket dan Nonton Sepak bola
“Kalau untuk dimainkan, gue suka basket. Tapi, kalau yang ditonton, gue suka sepak bola. Gue suka bela-belain, lho, nungguin tayangan bola di teve sampai malam hari. Apalagi kalau Piala Dunia, wajib, tuh! Paling asyik sih, nontonnya rame-rame sama teman-teman. Untuk Piala Dunia 2010 ini gue menjagokan Belanda.”

Main Gitar
“Piano, gue hanya sekadar bisa. Begitu juga dengan drum. Hehehe… Gue sih, lebih seringnya main gitar. Main gitar sejak SMP kelas 1. Itu juga belajarnya secara otodidak, jadi nggak ikut kursus atau semacamnya. Kalau main gitar biasanya lebih ke lagu-lagu pop dan reggae. Saat ini, gue punya dua gitar, kopong dan listrik. Yang kopong kadang-kadang suka gue bawa ke lokasi syuting. Jadi saat lagi break, suka gue mainin tuh, gitar.” (Yani Lauwoie. Foto: Dok. Femina Group) 



Cre   :http://www.gadis.co.id/gosip/seleb/jonas.rivanno.dan.hobihobinya/001/010/120
0 Responses

Posting Komentar

My Blog List

Dari Sinetron/film yg di bintangi Jonas Rivanno, manakah yg anda suka??

siapa member Ungu yg anda suka?

attention !!

dont bashing my blog !!! ^^

About Me

Foto Saya
ainun rivanno ciie cliquers
Lihat profil lengkapku