ainun rivanno ciie cliquers

Cliquers Penuhi UNGU Festival









      Seperti sudah tak terbendung lagi, semakin malam cliquers semakin memenuhi lokasi UNGU Festival, Pulogadung Trade Centre.  Ungu Festival yang disingkat menjadi UnguFest dimulai sejak pukul 07.00 WIB dengan digelarnya inbox.
     Sebagian penonton yang terdiri dari cliquers mengenakan baju serba ungu dan memegang balon berrwarna  ungu dan putih.  Saat MC memberi aba – aba dibukanya UnguFest, semua cliquers yang memegang balon langsung melepaskan secara bersamaan.  Seketika langit pagi itu pun dipenuhi dengan balon berwarna Ungu – Putih.
     Kemudian acara UNGUFest pun dibuka dan seluruh cliquers langsung menyerbu gerbang UnguFest yang berbentuk lambang Ungu ‘g’.  Yang paling ramai adalah booth Trinity bagian merchandise Ungu.  Sepertinya semua cliquers tak mau menyia – nyiakan  kesempatan untuk bisa mendapatkan diskon merchandise di UnguFest.  Di booth digital Trinity ada Kompetisi games Superstar Manager yang nggak kalah penuhnya nih karena banyak hadiah menarik.
     Hadiah bukan Cuma di booth Trinity digital aja, tapi juga di booth – booth sponsor seperti EsiaMyRing, Sarimi, Kuku Bima Kopi Ginseng, dan KFC!! Meski tak ada booth Canon yang menjadi sponsor acara ini pun turut bagi – bagi hadiah di acara UnguFest ini. Seru!

0 Responses

Posting Komentar

My Blog List

Dari Sinetron/film yg di bintangi Jonas Rivanno, manakah yg anda suka??

siapa member Ungu yg anda suka?

attention !!

dont bashing my blog !!! ^^

About Me

Foto Saya
ainun rivanno ciie cliquers
Lihat profil lengkapku