ainun rivanno ciie cliquers

Ungu Ajak Kamu Bikin Lagu!!












     “Kebayang nggak sih rasanya kata-kata dari kamu dibikinin jadi sebuah lagu ‘hits’ sama Ungu???“
Buat kamu yang penasaran nih, jangan lupa ya.. Dateng di acara Ungu Festival pada hari Minggu, 8 Juli 2012 di PTC Pulo Gadung. Di acara ini bakal ada workshop “How to Make Hits” bareng Pasha, Oncy & Rowman dari Pukul 13:00 – 14.30 WIB.
     Kamu semua pasti udah nggak asing lagi dong sama lagu – lagu Ungu yang selalu jadi “Hits” di masanya, seperti Melayang, Demi Waktu, Bayang Semu, Andai Ku Tahu, Percaya Padaku dan masih banyak lagi deh.. Nah, di workshop ini, Ungu bakal bercerita segala proses dan pembuatan lagu-lagu tersebut hingga menjadi hits sampai sekarang..
     Yang paling seru, nanti kamu semua bakal bisa menyumbangkan kata-kata lewat twitter dengan mention @Ungu_Tweet. Tapi durasinya terbatas lho.. cuma dari jam 1 sampe 2 siang aja.. Makanya, buat yang belum punya twitter mending bikin dulu deh dari sekarang, biar nanti bisa ikutan.
     Kamu nggak bakalan nyesel deh ikutan karena Ungu akan langsung bikin lagu dari kata-kata yang terkumpul itu, ON THE SPOT! Alias langsung saat itu juga. So Jangan ketinggalan buat ikutan ya...
     Yuk.. kosongin jadwal di tanggal 8 Juli 2012.
     Terakhir, ada salam nih dari Ungu buat kamu klik deh http://bit.ly/UnguFestival

0 Responses

Posting Komentar

My Blog List

Dari Sinetron/film yg di bintangi Jonas Rivanno, manakah yg anda suka??

siapa member Ungu yg anda suka?

attention !!

dont bashing my blog !!! ^^

About Me

Foto Saya
ainun rivanno ciie cliquers
Lihat profil lengkapku