ainun rivanno ciie cliquers

Rilis 'Sayang... ... ...' UNGU 'Melayang'

     Setelah pemutaran perdana single terbarunya di radio-radio, kini Ungu membuat video klip single berjudul Sayang... ... ... ini pada hari kamis (5/4) lalu. Video klip yang mengambil lokasi di kawasan Hayam Wuruk ini membuat para personil Ungu "melayang".

     Seperti video klip sebelumnya Ungu kembali mempercayakan video klip terbarunya ini digarap oleh Upie Guava. Meski terlihat sederhana, namun proses pembuatan video klip Sayang... ... ... ini membutuhkan tenaga ekstra. Selain para kru harus mempersiapkan alat pengaman untuk melayang, para personil pun harus menahan sakit saat menopang badan mereka di udara pada alat pengaman yang melingkar di bagian perut.

      Bahkan, Pasha mengaku harus menahan rasa takut dan sakit, "Iya, gue kan takut tinggi juga ditambah lagi sakit banget waktu nahan badan pas melayang tadi" papar Pasha. Usaha yang cukup besar demi menghasilkan video klip yang maksimal ini tentunya membuat Pasha, Enda, Makki, Onci dan Rowman penasaran. Tapi mereka pun mengaku belum terbayangkan dengan hasil video klip single terbarunya ini.

      Sama-sama penasaran kan? Tunggu yah.. peluncuran video klipnya..

Cre : http://www.unguband.com/index.php?mode=newsdetail&no=340
0 Responses

Posting Komentar

My Blog List

Dari Sinetron/film yg di bintangi Jonas Rivanno, manakah yg anda suka??

siapa member Ungu yg anda suka?

attention !!

dont bashing my blog !!! ^^

About Me

Foto Saya
ainun rivanno ciie cliquers
Lihat profil lengkapku